Latest News

Play Mob Game. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

Ads

Facebook

Comments

Ads

Ads
298x250
Here

Popular

Selasa, 05 Juli 2016

FIFA 17


Pasti sudah tidak asing lagi dengan nama FIFA (sering juga disebut FIFA Football atau FIFA Soccer) untuk video game yang bergenre Sport-Simulation ini, seri FIFA ini pertama kali dirilis pada tahun 1993 untuk beberapa konsol yang sedang naik pada tahun tersebut, seperti Amiga, DOS, Sega Saturn, dan yang lainnya.

Sudah banyak berevolusi dari seri FIFA hingga yang terbaru untuk di tahun 2016 ini, yaitu FIFA 17 yang dikembangkan oleh EA Canada dan diterbitkan oleh Electronic Arts salah satu penerbit yang sudah banyak dikenal untuk kelas dunia. Beberapa konsol atau platform untuk FIFA 17 ini adalah PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan Microsoft Windows.


FIFA 17 sudah dijadwalkan akan rilis pertama kali pada 27 September 2016 untuk bagian Amerika Utara, sedangkan untuk seluruh dunia akan mulai dirilis pada 29 September 2016. FIFA 17 pun akan menjadi game FIFA seri pertama yang pertama kali menggunakan Frostbite engine.

Apa itu Frostbite engine?
Frostbite engine adalah sebuah engine yang dikembangankan oleh EA Digital Illusions CE atau singkat saja DICE. Sebuah engine untuk tampilan grafis yang digunakan pada kebanyakan video game, dengan tampilan grafis yang sangat memukau hampir sama dengan di dunia nyata.



Disini para gamers juga dapat memainkan Mode Story dari FIFA 17, sebuah fitur tambahan yang belum ada dari seri sebelumnya, dengan diberi nama "The Journey" untuk Mode Story tersebut pemain akan berperan sebagai tokoh fiksi bernama Alex Hunter.

Untuk gameplay, sama dengan video game soccer lainnya, seperti Pro Evolution Soccer yang memiliki fitur tersendiri dari masing-masing gameplaynya.




Terima kasih.
Semoga bermanfaat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: FIFA 17 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top