Latest News

Play Mob Game. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

Ads

Facebook

Comments

Ads

Ads
298x250
Here

Popular

Senin, 18 Juli 2016

Nougat, Untuk Sistem Operasi Android N


Nougat merupakan sejenis permen yang dibuat dengan gula atau madu, kacang panggang, kocokan dari putih telur, dan kadang-kadang dicampur dengan cincangan manisan buah. Bentuk nougat yang kenyal dan digunakan dalam berbagai permen atau cokelat.


Pada 30 Juni 2016 akun Twitter resmi dari android, yaitu @android telah mengumumkan nama yang akan digunakan untuk sistem operasi pada Android N, dan Nougat-lah yang terpilih setelah menyeleksi berbagai masukan nama dari masyarakat seluruh penjuru dunia.


Pada beberapa pekan sebelumnya sempat muncul beberapa nama yang diduga akan digunakan sebagai nama untuk sistem operasi Andorid N, seperti Nuttela dan Neyyappam yang telah dijelaskan pada artikel sebelumnya, siapa yang tahu bahwa Nougat-lah yang dipilih oleh mesin pencari terbesar di dunia ini.


Fitur tambahan baru dari Android N ini antara lain multitasking yang lebih efisien, Vulkan sebuah nama untuk grafis API terbaru dari Android N dan biasanya ditemukan pada PC. Peningkatan daya tahan baterai yang membuat smartphone lebih hemat hingga 75 persen.





Terima kasih.
Semoga bermanfaat.
 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Nougat, Untuk Sistem Operasi Android N 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top