Latest News

Play Mob Game. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

Ads

Facebook

Comments

Ads

Ads
298x250
Here

Popular

Rabu, 22 Juni 2016

Mafia III


Mafia III adalah video game bergenre action-adventure yang dikembangkan oleh Hangar 13 dan diterbitkan oleh 2K Games, dijadwalkan akan rilis pada 7 Oktober 2016 untuk platform Microsoft Windows, OS X, Mac OS, PlayStation 4, dan Xbox One.

Seri Mafia ini hampir menyerupai dengan Grand Theft Auto (GTA), game yang menceritakan tentang gangster yang saling berebut kekuasaan.


Ini merupakan edisi ketiga dari seri Mafia, dan penampilan pertama dari Hangar 13 untuk mengembangkan lanjutan dari seri Mafia. Set dalam Mafia III ini yaitu pada tahun 1968 di kota New Bordeaux, konsep ulang dari New Orleans. Cerita ini berkisah Lincoln Clay, seorang yatim piatu dan seorang veteran dari perang Vietnam, yang mempunyai misi untuk membangun sebuah organisasi kejahatan baru untuk menghadapi orang-orang Italia.



Gameplay, kendali untuk Lincoln Clay yang ingin membalas dendam untuk teman-temannya yang dibunuh oleh orang-orang lokal, yang dapat menggunakan senapan laras panjang, pistol untuk membunuh musuhnya. Disediakan juga fitur Stealth di semua misi untuk membunuh tanpa diketahui oleh targetnya, dan dengan desain grafis yang sangat memukau dibandingkan dengan seri sebelumnya.


Bagi yang mengikuti seri Mafia pasti tidak sabar untuk menunggu tanggal rilisnya, begitu juga saya sudah sangat ingin langsung mencobanya.



Terima Kasih.
Semoga Bermanfaat ya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mafia III 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top