Latest News

Play Mob Game. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

Ads

Facebook

Comments

Ads

Ads
298x250
Here

Popular

Selasa, 24 Mei 2016

Dark Souls III 2016

Dark Souls III adalah bab terbaru di dalam seri Dark Souls dengan merek dagang pedang dan ilmu sihir tempur dan menggunakan Action RPG untuk Gameplaynya. Dark Souls III ini sudah dirilis sejak 12 April 2016 yang tentunya dikembangkan oleh From Software dan diterbitkan oleh Bandai Namco Games untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan Komputer/PC.


Kelebihan dari Dark Souls III dengan seri sebelumnya yaitu sudah jelas dengan menyempurnakan kualitas visualisasi yang lebih baik. Memiliki kebebasan tersendiri untuk membangun karakter dan menggunakan berbagai macam senjata sesuai dengan kenyamanan para penggunanya.




Untuk inti permainannya masih sama dengan seri sebelumnya yaitu menghabisi berbagai musuh yang memiliki kelebihan, kelemahan dan tempo serangan yang bermacam-macam sesuai dengan musuh tersebut. Game Dark Souls III ini pun layaknya seperti manusia asli untuk cara memakai senjatanya.

Untuk para gamers recommended deh untuk coba game Dark Souls III ini, dijamin pasti penasaran buat ngalahin boss boss raksasa yang ada di dalam game ini.
Terima Kasih.
Semoga Bermanfaat!
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dark Souls III 2016 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top