Latest News

Play Mob Game. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Visitor

Ads

Facebook

Comments

Ads

Ads
298x250
Here

Popular

Selasa, 07 Juni 2016

Project Ara, Modular Phone



Project Ara adalah sebuah inovasi baru yang dikeluarkan oleh mesin pencari terbesar di dunia, yaitu Google. Memiliki tipe modular smartphone yang kerangkanya berisi semua fungsi dari smartphone, ditambah juga 6 slot fleksibel yang memudahkan untuk mengganti modul untuk sekedar inovasi, gaya, dan upgrade sesuai dengan keinginan sendiri.


Pada awalnya Project Ara ini dimpimpin oleh Advanced Technology dan Motorola Mobility sebagai proyek timnya yang masih anak perusahaan dari Google. Meskipun Google telah melepas Motorola untuk Lenovo, tetapi Google masih mempertahankan Advanced Technology beserta kelompok proyeknya sejak bekerja di bawah arahan divisi Android. Sejak itu, proyek ini telah dipisahkan dari ATAP menjadi divisi tersendiri di Google.

Google mengumumkan bahwa Ara akan dirilis di Puerto Rico pada akhir 2015. Sebuah truk khusus, mirip seperti dengan truk makanan yang akan memberikan ponsel dan modulnya untuk para pengguna di lokasi yang berbeda dalam lingkungan Puerto Rico. Tetapi ada perubahan rencana dari Google, Modular Phone ini akan mulai tersedia pada tahun 2017, mungkin di negara yang berbeda.



Untuk harga, telah diumumkan untuk versi dasar termurah untuk Ara berkisar dari $50 - $100, dan harga masing masing modul akan bervariasi dari $10 - $300 bahkan lebih tinggi tergantung dari fungsi modulnya.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Project Ara, Modular Phone 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Scroll to Top